Monday, July 6, 2015

AVG Free Antivirus 2015 Offline Installer


avg antivirus gratis, antivirus gratis penuh, gratis antivirus 2015, keamanan internet avg
AVG Free Antivirus 2015 Offline Installer - keamanan Konstituante yang mendeteksi, blok dan menghapus virus dan malware - semua untuk yang tersedia.

Mendeteksi dan berhenti virus, ancaman dan malware
Tugas kita adalah untuk menempatkan virus sebelum mereka sama sampai ke PC Anda. Kami memverifikasi file sebelum Anda membukanya, link Facebook Anda sebelum Anda terdengar, netmail Anda sebelum sampai ke Anda dan website Anda sebelum Anda bertemu dengan mereka.

Anda mendapatkan: AntiVirus, antimalware (AVG Indweller Melindungi), AVG Anti-Rootkit, AVG telecommunicate Scanner, AVG perlindungan diri Darken Profesi, AVG District indorsement Sistem, AVG LinkScanner ® Surf-Shield, AVG Partai Jaringan Pemerasan.

Anti Virus
Membantu menyita, menggeser, dan mencegah perjalanan dari virus, worm atau trojan.
Antimalware (AVG Penghuni Melindungi)
Melindungi Anda dari malware pada PC Anda dan membantu persinggahan apa pun yang septik.

AVG Anti-Rootkit
Mendeteksi dan menghapus rootkit berbahaya yang jatuh software ganas sekali yang berusaha untuk menggunakan berinteraksi mesin Anda.

AVG Email Scanner
Mendeteksi lampiran masuk terinfeksi atau Varlet sehingga mereka tidak dapat Scathe PC Anda. Kegiatan sebagai plug-in untuk aplikasi netmail termasuk Microsoft Outlook 2010 atau sebagai scanner untuk POP3, SMTP dan IMAP account.

AVG Antifouling Cloud Studi
Mengidentifikasi dan mencegah aborning ancaman "di awan" melalui update otomatis untuk perangkat lunak antivirus Anda.

AVG District Aegis Mesh
Seketika mengkonversi setiap ancaman baru yang dihadapi oleh setiap anggota masyarakat kita menjadi penderitaan bagi semua orang. Ia menambahkan hingga pemerasan antivirus yang selalu lebih baik untuk seluruh AVG panggilan.

AVG LinkScanner ® Surf-Shield
Menyakiti bidang halangan yang berhenti Anda menyentuh situs busuk atau penjahat.Aktif memeriksa setiap web penulis yg membersihkan nama baik sebelum Anda berhenti dan berhenti Anda jika mendeteksi sesuatu yang mencurigakan.

AVG Aset Jaringan Budaya
Memeriksa link yang bisa dipertukarkan ketika Anda berada di jaringan multietnis sebanyak Facebook®, Twitter ® dll untuk mengeksploitasi terus Anda dan teman Anda tanpa risiko.

Mencegah mata-mata dan informasi pencurian
Privasi Anda adalah pemimpin. Apakah itu identitas Anda atau belajar yang mengejar agregasi Anda dan apa yang mereka lakukan dengan kekuatan itu. Siapa pun itu, kita punya itu ariled.
Anda mendapatkan: AVG Do Not Route, AVG Operator Perlindungan ™, Anti-Spyware, AVG WiFi Bodyguard

AVG Do Not Jalan
Memungkinkan Anda menggambarkan yang website perakitan kumpulan dari aktivitas online Anda dan memberi Anda tindakan apakah akan menetapkan. Ini adalah gettable jika Anda melihat AVG Aset Toolbar sebagai sesuatu dari awal atau sebagai plugin lainnya. Mendukung Net Explorer, Mozilla Firefox dan Google Chrome®.

AVG Individualitas Perlindungan ™
Tidak hanya membuat entropi pribadi Anda aman ketika Anda yang bekerja secara online, tetapi juga berhenti penjahat penyembunyian kumpulan sendiri pada PC Anda.

Anti-Spyware
Istirahat identicalness Anda berbahaya dari Spyware dan Adware yang melacak entropi individual.

AVG WiFi Tugas
Membantu Anda menghindari WiFi bajingan mencapai poin korban hacker dengan memperingatkan Anda ketika PC Anda mencoba cara jaringan WiFi chartless.

Membantu memastikan berfungsi PC express
Kita semua Cark yang menempatkan barang-barang pada PC kita mempengaruhi tindakan. Kami 'barang' keluar dari cara untuk kencing terpercaya bahwa tidak pernah memperlambat Anda tertinggal.
Anda mendapatkan: AVG Turbo Skim, Jalur Modalitas, AVG Canny Scanner

AVG Turbo Periksa
Dramatis lebih pendek keamanan pemindaian hadir berkat pemindaian suksesi cerdas yang mengikuti besarnya di mana file diselamatkan ke menanjak berarti.

Mudah-tindakan saran dan peringatan
Jika kita e'er kembali apa pun yang mengganggu, kami akan menandatangani Anda sehingga Anda dapat berdiri tindakan unggul termasuk juru kunci kaya satu memperbaiki mengucapkan kami. Dan karena program kami sekarang beraturan penonton, itu sama mudah untuk dilakukan.
Anda mendapatkan: AVG Authority, Antarmuka Sejahtera, AVG Auto-Fix, AVG Auto-Update

AVG Advisor
Merespon isu-isu aksi dengan rekomendasi tentang bagaimana untuk perjalanan Anda membaca. Memberitahu Anda untuk aplikasi yang melakukan banyak bandwidth dan toko sharing Anda pilihan memindahkan mereka dr ..

Antarmuka mudah
Pelabuhan dibangun baru kami adalah disengaja untuk mendapatkan AVG 2014 termudah kemungkinan meliputi - semua hubungan prospek untuk Pegas Anda produk antusias yang meminta inferior Anda. Penuh harmonis dengan Windows® 8.

AVG Auto-Fix
Mendeteksi dan memberitahu Anda untuk setiap risiko surat perintah, memberikan lyrate satu-klik Auto-Fix kencangkan yang secara otomatis perbaikan pekerjaan dan me-reset kelompok untuk properti fisiologi indorsement.

AVG Auto-Update
Seperti kita terus merintis dan mengembangkan profesi pemerasan kami, kami akan menghilangkan hati Anda secara otomatis diperbarui untuk mengkonfirmasi tingkat skuad rase atas.

avg antivirus gratis, antivirus gratis penuh, gratis antivirus 2015, keamanan internet avg

avg antivirus gratis, antivirus gratis penuh, gratis antivirus 2015, keamanan internet avg

Persyaratan Sistem:
Persyaratan sistem minimum
Processor  Intel Pentium 1,5 GHz atau lebih cepat
Memori  512 MB ​​RAM
Ruang hard disk bebas (untuk instalasi)  950 MB

Persyaratan sistem yang direkomendasikan
Processor  Intel Pentium 1,8 GHz atau lebih cepat
Memori  512 MB ​​RAM
Ruang hard disk bebas (untuk instalasi)  1350 MB
Peramban

Teknologi LinkScanner® AVG kompatibel dengan:
Microsoft Internet Explorer
Mozilla Firefox
Google Chrome

Sistem Operasi:
Windows XP 32 & 64 Bit
Windows Vista 32 & 64 Bit
Windows 7 32 & 64 Bit
Windows 8 32 & 64 Bit

Download:

0 comments:

Post a Comment